Loading...

MISTERI JEJAK DARAH ADA DIMANA-MANA DI SEBUAH RUMAH KECIL

MISTERI JEJAK DARAH ADA DIMANA-MANA DI SEBUAH RUMAH KECIL - Hallo sahabat JAGAD LELEMBUT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MISTERI JEJAK DARAH ADA DIMANA-MANA DI SEBUAH RUMAH KECIL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel DUKUN SAKTI, Artikel GENDERUWO, Artikel HANTU, Artikel KUNTILANAK, Artikel POCONG, Artikel TEMPAT ANGKER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : MISTERI JEJAK DARAH ADA DIMANA-MANA DI SEBUAH RUMAH KECIL
link : MISTERI JEJAK DARAH ADA DIMANA-MANA DI SEBUAH RUMAH KECIL

Baca juga


MISTERI JEJAK DARAH ADA DIMANA-MANA DI SEBUAH RUMAH KECIL

KISAH NYATA HOROR - MISTERI JEJAK DARAH ADA DIMANA-MANA DI SEBUAH RUMAH KECIL


KISAH NYATA HOROR - MISTERI JEJAK DARAH ADA DIMANA-MANA DI SEBUAH RUMAH KECIL
Misteri Rumah Sekolah, Sydney
Cerita Misteri Horor Identitas orang, mungkin anak laki-laki, yang tumpah lebih dari satu liter darah di dalam rumah sekolah yang kecil di Sydney dan terus membingungkan polisi menyelidiki dugaan pembunuhan.

Detektif telah mencari daftar absensi sekolah, hilang catatan seseorang dari seluruh NSW dan telah berkonsultasi dengan Departemen Pelayanan Masyarakat untuk mencoba untuk menentukan siapa yang menderita apa yang akan menjadi cedera yang signifikan di Riverwood Public School, di selatan Sydney.

"Cedera itu akan menjadi seperti yang orang tidak akan mampu untuk berjalan keluar dari situasi itu dan akan diperlukan perawatan medis yang signifikan," Campsie Local Area Komandan Stephen Blackmore kepada wartawan di Sydney hari ini.

"Ini jelas tidak cedera Anda akan mendapatkan dari potongan tangan."

Polisi yakin insiden itu terjadi kira-kira antara 13 Januari ketika hama pengontrol disemprot daerah, dan 29 Januari ketika guru menemukan darah dan tes DNA telah mengkonfirmasi darah ini adalah milik seorang laki-laki dan polisi percaya mungkin bahwa itu adalah seorang anak.

Baca juga : Kisah Nyata Horor - Misteri tempat Paling Seram Dan Menakutkan Di Kota Bogor

Kolam dengan panjang 30cm menyebabkan polisi untuk memperkirakan orang yang kehilangan 1,5 liter darah, yang sama dengan 30 persen dari darah yang terdapat dalam tubuh orang dewasa.

"Ini sangat sulit untuk menempatkan kuantum sebenarnya pada jumlah aktual darah yang hilang tapi aku akan mengatakan bahwa itu mungkin konsisten," kata Supt Blackmore.

"Dari struktur rumah cubby sekolah, kita akan berpikir bahwa itu lebih mungkin untuk menjadi laki-laki kecil atau anak."

Misteri Horor - Polisi telah melihat penjelasan lain atas apa yang terjadi tapi tetap fokus pada pembunuhan mungkin.

"Kami meminta masyarakat untuk membantu kami dalam mencoba untuk mengidentifikasi siapa saja yang mungkin telah menjadi teman keluarga, rekan kerja, teman sekolah," kata Supt Blackmore.

"Seseorang yang sudah bagian dari hidup Anda yang Anda tidak bisa menjelaskan keberadaan mereka sejak pertengahan Januari."

Detektif juga mengejar klaim dari seorang saksi yang mendengar truk memasuki halaman sekolah pada akhir Januari, ketika itu tertutup.

Mereka tidak mengesampingkan bahwa korban terluka di tempat lain kemudian diangkut ke rumah cubby sebelum dihapus.

Polisi telah tidak dapat menemukan darah di luar rumah cubby dan percaya cuaca basah mungkin telah hanyut bukti.

Petugas forensik akan terus memeriksa rumah cubby, yang terletak di bagian belakang sekolah sebelum disita sebagai barang bukti.

Analisis lebih lanjut dari darah dapat mengungkapkan jenis darah dan etnis dari orang polisi sedang mencari.

Polisi telah mencari halaman sekolah dan lahan basah di dekatnya di sekolah tetapi tidak ada bukti sisa-sisa manusia telah ditemukan. Cerita Nyata Misteri Horor


Demikianlah Artikel MISTERI JEJAK DARAH ADA DIMANA-MANA DI SEBUAH RUMAH KECIL

Sekianlah artikel MISTERI JEJAK DARAH ADA DIMANA-MANA DI SEBUAH RUMAH KECIL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MISTERI JEJAK DARAH ADA DIMANA-MANA DI SEBUAH RUMAH KECIL dengan alamat link https://jagadlelembututama.blogspot.com/2017/02/misteri-jejak-darah-ada-dimana-mana-di.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MISTERI JEJAK DARAH ADA DIMANA-MANA DI SEBUAH RUMAH KECIL"

Post a Comment