Loading...

Paranormal asli terhebat"2016/2017 | dukun asli ternama di indonesia top terkenal sampai diluar negeri

Paranormal asli terhebat"2016/2017 | dukun asli ternama di indonesia top terkenal sampai diluar negeri - Hallo sahabat JAGAD LELEMBUT, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paranormal asli terhebat"2016/2017 | dukun asli ternama di indonesia top terkenal sampai diluar negeri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel DUKUN SAKTI, Artikel GENDERUWO, Artikel HANTU, Artikel KUNTILANAK, Artikel POCONG, Artikel TEMPAT ANGKER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Paranormal asli terhebat"2016/2017 | dukun asli ternama di indonesia top terkenal sampai diluar negeri
link : Paranormal asli terhebat"2016/2017 | dukun asli ternama di indonesia top terkenal sampai diluar negeri

Baca juga


Paranormal asli terhebat"2016/2017 | dukun asli ternama di indonesia top terkenal sampai diluar negeri

Kini Telah Hadir Juru Kunci Pelaksana Hal Ghoib
atau dukun ghoib yang bisa membantu anda untuk mengeluarkan anda dari permasalahan anda!!!
"jika anda membutuhkan penanganan bantuan yang serius & terjamin akurat seperti beberapa macam keahlian aky soleh hanafih yang terterah di bawah ini, silahkan anda menghubungi/konsultasi langsung dengan beliau di nomer
Untuk alamat Lengkap Aky soleh Hanafih tepatnya di:
Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang
rt:06
rw:08
jawa timur

Beliau di kenal di berbagai plosok daerah bahkan sampai di luar negri
kini aki sangat dipercaya di mata masyarakat luas sebagai paranormal yang bisa membantu berbagai macam permasalahan publik yang sudah perna minta bantuan sama beliau. 
aki soleh hanafih adalah salah satu ahli waris berbagai macam ilmu aliran ghoib dari nenek buyutnya yang dulunya di kenal sebagai dukun penakluk roh ghoib di daerah jawa timur sekitarnya.
siapa tau anda punya masalah yang tidak bisa anda selesaikan sendiri!!!
atau
Anda punya masalah yang tidak bisa anda atasi sendiri tampa bantuan dari orang yang punya keahlian khusus, seperti keahlian aky soleh hanafih  yang terterah di bawah ini.
jika anda yakin dan percaya dengan apa keahlian aky, insya allah aky akan membantu anda
jika anda siap menanggung pembiayaan proses ritualnya.
supaya anda bisa mengetahui!!.
Apa-apa saja yang harus anda siapkan & apa saja yang harus anda tanggung didalam proses ritual beliau.. silahkan hubungi langsung beliau di nomer  hp yang terterah di atas.

1. Ilmu Pelet Semar Mesem
Tidak hanya untuk mendapatkan cinta dari lawan jenis, seseorang yang menguasai Ilmu Pelet Semar Mesem diyakini akan memiliki kewibawaan dan mudah dicintai oleh orang lain. Bahkan pemilik ilmu ini juga dipercaya akan dipatuhi oleh makhluk gaib.
Pemilik Ilmu Pelet Semar Mesem cukup melemparkan senyuman kepada target yang dituju. Khasiatnya akan langsung bereaksi karena orang yang dituju hatinya akan luluh.
Konon katanya asal mula Ilmu Pelet ini ketika Semar yang dikenal memiliki wajah yang tidak enak dilihat, dihina oleh seorang putri cantik. Namun setelah Semar melontarkan senyuman kepadanya, sang putri menjadi luluh dan tergila-gila kepada Semar.
2. Ilmu Pelet Jaran Goyang
Ilmu pelet jarang goyang ini diyakini sangat ampuh untuk menaklukkan hati lawan jenis yang di tuju. wanita yang sudah terkena pengaruh ilmu pelet jarang goyang akan jatuh cinta & tergila-gila dengan sang pemilik ilmu tersebut.
ilmu pelet jarang goyang ini dinyakini menggunakan bantuan mahluk ghoib berupa sosok berkepala kuda. pensyaratan dan ritual yang berat serta sulit membuat hanya sedikit orang yang mampu menguasai ilmu pelet jarang goyang secara matang.
3. Ilmu Pelet Cucak Ijo
Seseorang yang terpangaruh Ilmu Pelet Cucok Ijo diketahui sangat sulit untuk disembuhkan atau dipisahkan. Sehingga Ilmu Cucok Ijo dikenal sebagai Ilmu Pelet paling ampuh dalam menaklukkan hati seseorang, baik wanita atau pria.
Jenis santet "ky soleh Hanafih"

Santet berbentuk kecelakaan

http://ift.tt/2kc78MM
Gaya santet yang diterapkan oleh para dukun kian beragam. Setelah beredar kabar santet lewat telepon kini mulai merebak santet gaya baru. Pengirim santet tidak memasukkan benda-benda ke dalam tubuh korban, tetapi merekayasa kecelakaan yang merenggut nyawa. Lebih halus dan sulit dideteksi!

Sebenarnya, santet yang memanfaatkan kecelakaan sebagai medianya adalah santet gaya lama. Namun, baru saja orang menyadari bila kecelakaan dapat dijadikan media santet. Dengan memanfaatkan momen tersebut, korban maupun orang lain tak pernah menduga bila kecelakaan yang timbul disebabkan oleh intervensi kekuatan gaib ke dalam tubuh seseorang.

Untuk menimbulkan kecelakaan para dukun dapat memanfaatkan mahkluk halus seperti jin atau hantu. Mereka bertugas mengganggu konsentrasi pengemudi sehingga timbul kecelakaan yang diinginkan. Caranya bisa bermacam-macam, seperti 'menghadirkan' penyeberang jalan secara mendadak  sehingga sopir harus membanting stir dan kehilangan keseimbangan.

Di samping menghadirkan orang di tengah jalan, mahkluk gaib suruhan dukun bisa pula mengubah dirinya menjadi mobil yang akan menabrak mobil milik korban. Otamatis, korban akan membanting stir untuk mengamankan dirinya. Tetapi, usaha korban bisa mengakibatkan kecelakaan fatal.

Santet gaya ini lebih 'halus' sehingga sebagian besar korbannya tidak pernah merasakan adanya kekuatan gaib yang mengganggu dirinya. Lagi pula, orang beranggapan kecelakaan tersebut disebabkan oleh human error, seperti sopir yang melamun atau kecepatan yang terlalu tinggi.

Santet di bagi dalam tiga (3) golongan!!!.
  Santet Kasar, yaitu santet yang menggunakan media racun atau ramuan kimia tertentu yang bisa mengakibatkan kerusakan fungsi jarigan dan organ tubuh atau mungkin bisa menyebabkan kematian.
  Santet halus, yaitu santet yang menggunakan media sebagai proses penyerangannya. Seperti : pusaka, azimat, jin, dan benda-benda ghaib lainnya. Santet ini akan menyerang pikiran dan energi tubuh.
Santet telekinetic, yaitu santet yang paling susah dinetralisar atau dihilangkan. Karena sang pengirim santet ini biasanya mengalami dendam kesumat atau sakit hati yang terlalu dalam kepada korban. Santet ini bisa dilakukan sendiri            oleh pelaku, tetapi walau begitu akan membawa dampak negative bahkan sampai ke kematian kepada pelaku jika tidak menggunakan dukun atau pelaku spiritual yang tinggi dalam melasanakan santet ini.
Yang pertama kali diserang santet ini adalah psikologis korbannya, namun walaupun begitu dari pikiran juga akan mempengaruhi kondisi fisk juga. Jika diperiksa secara medis akan tidak terlihat penyakit apa-apa atau penyakitnya tidak ditemukan. Contoh penyakit yang disebabkan santet ini adalah : halusinasi, mimpi buruk/ seram, mendengar suara-suara makhluk yang tidak diketahui asalnya. Akibat yang paling mengerikan bisa terjadi adalah sang korban mengikuti ajakan makhluk halus yang dikirimkan untuk melakukan bunuh diri.



PESUGIHAN 

1. Ritual pesugihan Nyi Roro Kidul
Ritual pesugihan Nyi Roro kidul menjadi sosok pesugihan kelas menengah ke atas. Pasalnya kekayaan yang diberikan sangat banyak sekali tanpa batas. Ritual pesugihannya pun terbilang tidak cukup sulit. Hanya berhubungan badan saja pada malam-malam tertentu sesuai kesepakatan. Adapun wujud asli dari Nyi Roro Kidul ini adalah ular naga yang memiliki sisik emas. Setelah selesai berhubungan badan, maka sisik-sisik emas yang ada di tubuh Nyi roro kidul akan rontok menjadi serpihan emas.
Nah, konon katanya sesaat sebelum hubungan badan dilakukan. Terjadilah semacam kesepakatan atau perjanjian. Yang intinya umur dari pesugihan Nyi Roro Kidul ini tidaklah lama. Sekitar 7 tahun. Dan jika ingin ditambahkan lagi, maka bisa ditambahkan satu periode lagi dengan membelokkan tumbal dengan nyawa orang lain. Baru setelah periode kedua habis, maka sang pelaku pesugihan inilah yang akhirnya menjadi tumbal dan harus bersedia menjadi pengikutnya selamanya.
2. Ritual pesugihan monyet atau kethek
Memang tidak ada habisnya jika kita membicarakan ritual pesugihan. ada banyak sekali jenis ritual pesugihan yang ada di jawa. Salah satu diantaranya adalah ritual pesugihan monyet. Lokasi tempat pesugihan monyet ini berada di daerah Ngujang, Tulungagung, Jawa timur. Adapun tata cara dan ritual pesugihan monyet adalah sang pencari pesugihan monyet harus selalu menyediakan tumbal nyawa kepada makhluk gaib yang menguasai makam Ngujang sampai si pemuja meninggal.
Sang pemuja akan mendapatkan seekor monyet yang nantinya akan menjadi peliharaannya. Monyet ini diyakini bisa membantu sang pemuja untuk memudahkan jalan rejeki.
3. Ritual pesugihan gunung kemukus
Gunung kemukus merupakan gunung sebagaimana gunung yang lainnya. elok dan rupawan. Namun siapa sangka dibalik keelokannya tersebut dia justru dikenal karena dapat membawa keberuntungan dan kekayaan. Hal inilah yang kemudian menjadikan orang berbondong-bondong ingin menguji tentang kebenaran mitos tersebut.
Adapun ritual pesugihan gunung kemukus ini terbilang cukup aneh, selain aneh juga asik. Pasalnya seseorang yang ingin melakukan ritual pesugihan gunung kemukus ini harus berhubungan badan dengan pasangan tidak resmi. Harus tidak resmi. Mengapa ? karena  jika nanti ada anak yang dikandung dan dilahirkan, namun secara gaib pula, maka anak tersebutlah yang akan menjadi tumbal pengganti nyawa dari sang pencari pesugihan. lagi-lagi tempat pesugihan gunung kemukus ini berada di jawa. Tepatnya di jawa tengah. Kecamatan Sumber Lawang, Kabupaten Sragen.
4. Ritual pesugihan gunung kawi
Ritual pesugihan gunung kawi diyakini masyarakat bisa mendatangkan berkah pesugihan. Ritual pesugihan gunung kawi ini khususnya jika kejatuhan daun atau ranting dari pohon yang dianggap keramat yaitu pohon dewandaru. Siapa saja yang kejatuhan secara tidak sengaja, maka keberuntungan demi keberuntungan akan menghampirinya. Maka tidak heran, banyak yang menunggu di bawah pohon dewandaru ini berhari-hari lamanya.
5. Ritual pesugihan lewat terkabulnya doa siluman kura-kura
Di Jawa Tengah, tepatnya di desa Jimbung, kabupaten klaten ada sebuah sendang yang diyakini sebagai tempat tinggal 2 siluman kura-kura. Dulunya 2 kura-kura ini adalah 2 manusia laki-laki dan perempuan yang bernama Kyai Poleng dan Nyai Poleng. Masyarakat meyakini bahwa keduanya bisa mengabulkan setiap keinginan para pengunjungnya. Khususnya dalam hal kekayaan. Namun, tidak main-main imbalan yang dimintanya. Tubuh orang yang meminta kekayaan padanya akan muncul bercak putih. Perlahan-lahan akan melebar dan jika sudah memutih di sekujur tubuhnya, maka orang tersebut akan segera meninggal dunia.
6. Ritual pesugihan tukar janin
Ritual pesugihan tukar janin adalah sebuah ritual menukarkan janin kepada bangsa jin. Ritual ini terjadi setelah terjadi kesepakatan antara manusia dengan jin. Wanita yang mengandung harus mengikhlaskan janinnya diberikan kepada jin perempuan yang menginginkan keturunan. Nah, sebagai imbalannya maka jin tersebut akan memberikan uang dan kekayaan.
7. Ritual pesugihan lewat tuyul
Tuyul biasa dilambangkan sebagai jelmaan dari anak kecil, kepala botak, dan memiliki suara seperti anak ayam. Tuyul biasa dijadikan sebagai pekerja untuk mencuri uang seseorang. Cara memelihara tuyul tidaklah sulit, yaitu istri atau siapa saja wanita yang ada di dalam rumah Anda harus bersedia menyusui sang tuyul setiap malam layaknya anak sendiri.
Namun memelihara tuyul bukanlah tak berisiko. Jika suatu hari tuyul tertangkap tangan oleh orang pintar dan dianiaya atau disakiti. Maka     yang kesakitan bukanlah si tuyul melainkan majikannya. Contohnya, si tuyul dipukul hingga kepalanya memar. Maka sang majikan juga kepalanya akan meninggalkan bekas memar. Inilah yang akan dijadikan warga sebagai barang bukti bahwa Anda memelihara tuyul. Tentu Anda akan malu dibuatnya, bukan ?
Pesugihan Jual Musuh saat ini sedang menjadi trend dan banyak di minati orang, karena wadal/tumbal bisa orang yang dibenci alias musuh bebuyutan se pelaku pesugihan. Karena yang dijadikan tumbal itu musuh maka dikenal dengan JM (Jual Musuh).

Dalam melakukan ritual pesugihan jual musuh yang harus dipersiapkan adalah foto musuh yang akan ditumbalkan dan tentunya mahar untuk keperluan ritual si juru kunci
http://ift.tt/2kc78MM
pesugihan uang ghoib top mendongkrat rejeki anda!!!. 

1.Teluh Rawa Rontek

Korban yang terkena teluh ini akan mati mendadak melalui kecelakaan di jalan raya atau serangan jantung yang fatal, jenis teluh ini paling banyak di minati pasien, karena cara kerjanya yang cepat, rapi serta terkesan alami tanpa meninggalkan jejak.

2. Teluh Darah Sewu

Korban yang terkena teluh ini akan mengeluarkan darah segar dari tubuhnya. Bila penanganannya terlambat, korban akan meninggal dunia kehabisan darah segar. Darah akan terus menerus keluar dari organ vital si korban, sampai dia meninggal.

3.Teluh Balung Mayit

Jika anda punya musuh bisnis yg selalu menteror atau menggangu anda,akan ingin membalasnya, balung mayit mempunyai kekuatan penghancur yg dahsyat, bisnis musuh anda akan hancur,selalu sial & akhirnya bangkrut.

4.Teluh Belatung Tiga Belas

Santet tradisional yg menyebabkan gatal di seluruh tubuh, kemudian membengkak dan tidak mudah disembuhkan oleh siapapun, sampai akhirnya ajal menjemput.

5.Teluh Tresno mati

Jika anda ingin memikat seorang gadis yg anda cintai untuk dijadikan istri, dalam waktu singkat si dia akan selalu di rundung kerinduan yg sangat dalam, ingin selalu bertemu melepas rindu,dan minta segera dinikahi. (garansi pasti nikah )

6.Teluh Agni bayu

Jika anda ingin membalas dendam kesumat dng cara membumi hanguskan & membakar rumah, bangunan, pasar dsb dengan cara goib, maka teluh inilah solusinya, raja jin “agni bayu” akan mengirim si jago merah meratakan tempat tsb rata dng tanah, dijamin aman.

7.Teluh Wongso sewu

Jika anda ingin memenangkan suatu perkara dipengadilan, Mahkamah agung dsb,maka teluh ini solusi terbaik, bisa membuat tuntutan jaksa, keputusan hakim & penegakFIH hukum lainnya menjadi berbalik memenangkan sampean, bergaransi.

8.Teluh Gugur Janin

Teluh khusus diperuntukan bagi pasangan yg ingin mengugurkan kandungan secara gaib, bahkan usia janin 9 bulan pun bisa da, tanpa ada rasa sakit sedikitpun, hanya dalam hitungan 1 s/d 3 hari janin dalam kandungan akan hilang raib. 


http://ift.tt/2kc78MM


Demikianlah Artikel Paranormal asli terhebat"2016/2017 | dukun asli ternama di indonesia top terkenal sampai diluar negeri

Sekianlah artikel Paranormal asli terhebat"2016/2017 | dukun asli ternama di indonesia top terkenal sampai diluar negeri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paranormal asli terhebat"2016/2017 | dukun asli ternama di indonesia top terkenal sampai diluar negeri dengan alamat link https://jagadlelembututama.blogspot.com/2017/03/paranormal-asli-terhebat20162017-dukun.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Paranormal asli terhebat"2016/2017 | dukun asli ternama di indonesia top terkenal sampai diluar negeri"

  1. Dunia Yang Akan Mewujudkan Impian Anda,Kami Akan Memberikan solusi mengatasi masalah ekonomi anda.
    Hanya Dengan Bermodalkan Kepercayaan Dan Keyakinan/TOGEL YANG TERBAIK. Kami Hadir Untuk Menjalin Tali Silatuh Rahmi,Guna Untuk Membantu Para Masyarakat Di Muka Bumi Ini ,Dengan Segala Permasalahan Yang Ada,Karena Di Dalam Masyarakat Yang Kita Tahu Saat Sekarang Ini,Masih Banyak Masyarakat Yang Hidup Dibawah Garis Kemiskinan,Untuk Itu,Izinkan Saya Mbah Karwo Untuk Memberikan Solusi Terbaik Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian,Dengan Jalan ; 1,Melalui Angka Togel Jitu ; Supranatural 2,Pesugihan Serba Bisa 3,Pesugihan Uang Balik/Bank ghaib 4,Ilmu Pengasihan 5,DLL HANYA DENGAN BERMODALKAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA... Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika terpikirkan kekuasaan, uang dalam genggaman, semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankah logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita. Pesugihan Mbah Karwo Mbah memiliki ilmu supranatural yang bisa menghasilkan angka angka putaran togel yang sangat mengagumkan, ini sudah di buktikan member bahkan yang sudah merasakan kemenangan(berhasil), baik di indonesia maupun di luar negeri.. ritual khusus di laksanakan di tempat tertentu, hasil ritual bisa menghasilkan angka 2D,3D,4D,5D.6D. sesuai permintaan pasien.Mbah bisa menembus semua jenis putaran togel. baik itu SGP/HK/Malaysia/Sydnei, maupun putaran lainnya. Mbah Akan Membantu Anda Dengan Angka Ghoib Yang Sangat Mengagumkan "Kunci keberhasilan anda adalah harus optimis karena dengan optimis.. angka hasil ritual pasti berhasil !! BERGABUNGLAH DAN RAIH KEMENANGAN ANDA..! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini 1. Di Lilit Hutang 2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel 3. Barang berharga Anda Sudah Habis Buat Judi Togel 4. Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…Selama Mentari Masih Bersinar Masih Ada Harapan Untuk Hari Esok.Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja… Apabila Anda Ingin Mendapatkan Nomor Jitu 2D 3D 4D 6D Dari Mbah Karwo Selama Lima Kali Putaran,Silahkan Bergabung dengan Uang Pendaftaran Paket 2D Sebesar Rp. 300.000 Paket 3D Sebesar Rp. 500.000 Paket 4D Sebesar Rp. 700.000 Paket 6D Sebesar Rp. 1.500.000 dikirim Ke Rekening BRI.Atas Nama:No Rekening PENDAFTARAN MEMBER FORMAT PENDAFTARAN KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#DLL LALU kirim ke no HP : ( 0852-3162-7267 ) SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU:0852-3162-7267

    ReplyDelete
  2. “Jika saran Saya terbukti gagal, Saya akan mengembalikan mahar Anda 100%”
    Anda berjalan lurus ke jalan yang tepat untuk menuju kekayaan yang sebenarnya. Karena pada hakekatnya setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.”
    (AKI AJENG PATI) akan menjelaskan kepada Anda sebuah sarana yang akan membantu Anda dalam modal usaha. Sebuah sarana yang akan melancarkan, mengembangkan dan meningkatkan keuangan Anda.
    PENGAJAR:AKI AJENG PATI
    NO TELPON : 0852-1708-3789

    AKI AJENG PATI=
    #PESUGIHAN PUTIH
    #NIKAH SIRIH SAMA JIN MUSLIM
    #UANG BALIK DAN TOGEL

    #PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL#
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam ,Ini nyata dan terbukti.
    silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon. PENGAJAR : AKI AJENG PATI
    NO TELPON : 0852-1708-3789

    ReplyDelete
  3. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4D/ alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI BAGASKARA,,di no _O85 398 274 599_insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 750 JUTA , wassalam.


    dijamin 100jebol saya sudah buktikan...sendiri....


    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya

    tapi tidak ada satupun yang berhasil..





    Solusi yang tepat jangan anda putus asah... AKI BAGASKARA akan membantu

    anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:

    butuh angka togel 2D/ ,3D/, 4D/ 5D/ 6D/ SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO

    MAGNUM / dijamin

    100jebol

    Apabila ada waktu

    silahkan Hub: AKI BAGASKARA DI NO: O85 398 274 599


    ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D/


    ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/6D/



    ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/6D/



    ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/ 6D/



    ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



    ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D 6D/

    ReplyDelete

  4. Assalamu alaikum warohmatullahi wabarakatu.
    Saya ingin berbagi cerita siapa tau bermanfaat kepada anda bahwa saya ini seorang TKI dari johor bahru (malaysia) dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar bpk hilary joseph yg dari hongkong tentan Mbah Suro yg telah membantu dia menjadi sukses. dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomer toto 6D dr hasil ritual beliau. dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.457.000 Ringgit selama 3X putaran beliau membantu saya, saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini. dan ini semua berkat bantuan Mbah Suro,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang. dan alhamdulillah kini sekarang saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada Mbah Suro atas bantuan nomer togel Nya.
    Bagi anda yg butuh nomer togel mulai (3D/4D/5D/6D) jangan ragu atau maluh segera hubungi Mbah Suro di hendpone (+6282354640471) & ( 082354640471) insya allah beliau akan membantu anda seperti saya...

    ReplyDelete
  5. Kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada
    allah s,w,t
    dan terimah kasih banyak aki atas bantuan nomor togel nya,yang MBAH berikan Keputusan toto malaysia ( 1588 ) alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus aki.dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu Mbah. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan Aki..
    sekali lagi makasih banyak ya MBAH bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi MBAH RONGONG, di no: 0852 9958 5055 insya allah anda bisa seperti saya menang togel 250
    juta, wassalam.
    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan sendiri,
    Ada Solusi yang tepat jangan anda putus asah. MBAH RONGGONG akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/Gaib:
    butuh angka togel 2D 3D 4D 5D 6D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: MBAH RONGGONG di no: 0852 9958 5055. Atau Chat/Tlpn di WhatsApp (WA)
    No WA Mbab : 0852 9958 5055
    Ada Juga Jenis Pesugihan Dana Ghaib, Pesugihan Uang Balik, Pesugihan Sewa Tuyul Dari Mesir&Nomor Togel, Dll,
    *Angka Ghaib; Singapura
    *Angka Ghaib; Hongkong
    *Angka Ghaib; Toto malaysia
    *Angka; Ghaib; Keputusan Magnum
    *Angka; Ghaib; Toto Kuda
    *Angka Ghaib; Kambodia
    *Angka Ghaib; Sydney
    *Angka Ghaib; Laos

    ReplyDelete
  6. Hakikat kehidupan adalah bermanfaat bagi orang lain dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi.kami hadir untuk membantu bagi yang mengalami kesulitan ekonomi ataupun yang membutuhkan dana.tetaplah berpengharapan, karena pada hakikatnya Allah swt tidak akan mengecewakan hamba-NYA yang meletakkan pengharapan kepada-NYA dan dibalik permasalahan pasti ada solusi dan hikmahnya.Ikutilah orang yang tidak meminta upah kepadamu sedangkan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.ALLAH TIDAK AKAN MERUBAH NASIB MANUSIA, SEBELUM DIRINYA SENDIRI MERUBAHNYA. MULAI HARI INI SEMANGAT MERUBAH NASIB LEBIH BAIK.Pesugihan Uang Gaib.Bebas untuk semua agama, Proses 1 hari Dana langsung kami transfer Ke Rekening pribadi anda, Tanpa mengembalikan, Tidak mengurangi rejeki keturunan, dibekali juga pegangan khusus guna mempertahankan Kekayaan anda.
    Syarat dan ketentuan bagi para pemohon:
    Umur minimal 20 tahun, bebas untuk semua Agama, memiliki nomer rekening pribadi, setiap permohonan hanya untuk satu (1) kali seumur hidup, harus menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang oleh Agama.
    KETENTUAN :
    Setiap pemohon diwajibkan berpikir secara arif dan bijaksana dalam memohonkan jumlah dana yang diinginkan untuk mencegah perbuatan diri ke hal yang bersifat komsumtif.Mbah Akan Memberikan Solusi Terbaik Saran Dan Petunjuk Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan Bantuan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian Anda ;(1),Melalui Angka Togel Jitu/Supranatural (2),Pesugihan Serba Bisa(3),Pesugihan Uang Ghaib/Bank ghaib/Atm ghaib (4)Pesugihan Jual Musuh(5),Ilmu Pengasihan (6)Ilmu pelet,DLL. HANYA DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA...
    PESUGIHAN UANG GHAIB ;
    Tingkat 1 = Untuk Hasil 500 Juta, Mahar Ikhlas Rp.2.000.000
    Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.4.000.000
    Tingkat 3 = Untuk Hasil 2 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.6.500.000
    Tingkat 4 = Untuk Hasil 3 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.8.000.000
    Tingkat 5 = Untuk Hasil 4 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.10.00.000
    Tingkat 6 = Untuk Hasil 5 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.11.000.000
    tingkat keramat ( khadam jin kaya raya) =Rp.15,000,000
    Bergabung Dan Raih Keberuntungan Anda;Bagi yang membutuhkan bantuan dan ingin perubahan nasib.Silahkan hubungi Eyang Guru Mbah Agus Darma di; 0823-87384409 solusi tepat mengatasi masalah anda,salam sukses.

    ReplyDelete
  7. SELAMAT DATANG
    SITUS DUKUN PELET TERPERCAYA...!


    Jasa Dukun Pelet adalah Orang yang memiliki kemampuan menggunakan kekuatan sihir terhadap manusia, baik laki laki ataupun perempuan yang akan menjadi sasaran peletnya, sedangkan
    Pelet adalah: Tradisi mistik dan spiritual yang merupakan Jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepadaa orang yang mengirim pelet tersebut, meskipun konsep universal ditempuh dengan metode-metode yang berbeda.
    Setiap masyarakat yang meyakini adanya “KEKUATAN GAIB”, pastilah mereka mengenal berbagai ilmu spiritual, termasuk ilmu yang fungsinya untuk percintaan seperti Ilmu Pelet.
    Sebetulnya tidak hanya di jawa, disetiap belahan dunia selalu kenal namanya “MANTRA CINTA”. Meskipun mungkin namanya bukan Ilmu Pelet, tapi fungsinya sama, yaitu untuk menanamkan rasa cinta di hati sasaran.
    Bahkan Seiring berkembangnya teknologi di Era tahun 2012 sampai sekarang, pelet bisa dilakukan dengan mudah. Mengapa bisa dilakukan dengan mudah?, karena Zaman sekarang munculnya jejaringan sosial yang semakin mempermudah untuk menemukan foto sasaran yang anda incar. Jadi, bagi anda yang benar-benar ingin melakukan pelet, anda tidak lagi kesulitan untuk melakukannya, karena pelet bisa dilakukan dengan mudah melalui bantuan sosial media. Seperti yang kita saksikan banyak di sosial media yang punya kekurangan tentang fisik atau mental bisa mendapatkan pasangan ideal dan hampir sempurna.
    JIKA BERMINAT DENGAN AJIAN PELET DIBAWA INI SILAHKAN KUNSULTASI ...!

    MBAH SEWOO.https://dukunsantet47.blogspot.com
    NO;WA CALL-082-351-191-799.
    NO;TLPN/SMS-082-351-191-799.

    BERIKUT AJIAN-AJIAN PELET SERTA FUNGSINYA:
    1. AJI PENGASIH SUKMO
    Ajian ilmu pelet kuno yang ditujukan langsung ke akal pikiran yang anda tuju, sehingga orang yang kena ajian ini akan rindu, kangen setengah mati atau ingin selalu dekat dan tergila gila dengan anda.
    2. AJI PUTER GILENG CIPTO TRESNO
    Ilmu pelet tingkat tinggi khusus untuk mengikat hati pasangan hidup anda, seperti suami/ istri pacar/ tunangan yang berpaling ke lain hati atau meninggalkan anda agar kembali lagi.
    3. AJIAN TRESNO SEJATI
    Ajian ilmu kuno yang dipake nenek moyang untuk meluluhkan Hati pasangan anda yang keras, galak juga crewet dan susah diatur/ dinasehati, inginnya menang sendiri.
    4. PELET ASMORO BANGUN
    Ilmu pelet khusus untuk ditujukan pada pasangan anda yang gemar selingkuh dan jarang pulang, dengan ajian ini insya Allah pasangan anda akan berubah total dan akan lebih baik juga Hati dan pikirannya hanya untuk anda
    5. PELET DEWI ASIH
    Ilmu pengasihan tingkat tinggi untuk mengharmoniskan dan melanggengkan pasangan anda agar tambah lengket, mesra dan setia.
    6. PELET PEDOT SIH
    Ilmu pelet kuno yang khusus ditujukan untuk memisahkan hubungan pil/wil.
    7. AJIAN PELET JARAN GOYANG
    Ajian khusus pelet ampuh yang sangat ganas, khusus Homo/ lesbi supaya tambah sayang dan nurut pada anda, bahkan tidak akan lepas/ meninggalkan diri anda.Jasa Dukun Pelet adalah program yang sangat ampuh dan spektakuler untuk mengatasi problem anda yang sudah buntu atau tidak menemukan solusi sama sekali untuk semua problem baik jabatan, usaha, bisnis, karir, asmara dan lain lain.
    Ajian yang sangat ampuh dan spektakuler untuk mengatasi problem anda yang sudah buntu atau tidak menemukan solusi sama sekali untuk semua problem baik jabatan, usaha, bisnis, karir, asmara dan lain lain.

    ReplyDelete
  8. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    ReplyDelete